www.bandoengjaketkulit.com bandoengjaketkulit ......anda lihat baik2 fto jaket ...

8 10 99
jaket kulit, jaket kulit pria, jaket kulit domba
                                                         www.bandoengjaketkulit.com
bandoengjaketkulit......anda lihat baik2 fto jaket yg di atas tentu anda akan bilang  "mantaff " ..yg udah pasti 10% kbelet pengen tapi 90% engga percaya kalau ada produk sebagus ini. mungkin pengalaman para pecinta jaket kulit udah bener kapok dengan yg namanya beli jaket kulit .waspadalah,,waspadalah kate bang napi...disini akan sya share trip &trik cara belanja jaket kulit yg aman dan terkendali...

1. first step .. ente musti lihat bener2 tampilan website orang yg jual jaket kulit perhatikan contoh2 model yg di tawarin

A. klu pic model jaket kulit yg di tawarin di pake ama orang bule ,,tapi kepalanya engga ada <udh di crop> waspdalah,,,waspadalah,,,itu jaket kulit jebolan luar negri bro,,,pasti ciamik,enak di lihat enak di pandang semua polanya bikinan desaigner luar .pola2 jaketnya sangatlah simetris .
dan alangkah kecewanya anda bila anda pesan jaket kulit model summer seharga 900 ribu yang dateng malah jaket dengan model semprul,,,dari atas ke bawah dari kiri ke samping kaga ada nikmatnye,,,gkgkgk.

B. bahannn bro...tanyain bahannya dari kulit apaan,,,? jangan terus mlongo ama model bisa jadi modelnya yahutt tapi bahannya dari kulit jangkrik alias kulit sisa2 dari reject proses kulit .
saat ini konotasi orang ,,mindset nya udh di plintir sama tukang jaket kulit klu kulit domba itu yg paling bagus walau sebetulnya yg bagus itu bukan dari jenis kulitnya bro tapi dari process saat kulit itu di masak ...sya kasih ilustrasi ...
jaket kulit domba yg di masak dengan obat seadanya ,,dan proses yg kilat..biasanya cuman 5 hari alias asal jadi tentu jaket kulit yg di hasilkan juga jaket yg asal bunyi,,,eh asal jadi juga.nih sya kasih ciri2 kulit domba yg asal jadi...plototin matanya ...sya yakin ente sependapat dengan sya..

1. kulitnya tipis
2.banyak kerutan bahkan sampai di jidat nya,,hehe ,,maksud sya badan depan.
3.warna tidak hitam mantaff,,,malah warnanya sekilas hitam sekilas biru pokoe joget ,,,gkgk,,pokoe pucat
4. klu kena hujan wangi domba aselinya kluar,,,mantaff,,yg pasti bkln bikin anda engga PD berath.


oke sekian dlu bro...postingan kali ini ntar ane lanjutin lgi ...berhubung outlet bandoengjaketkulit  lagi banyak tamu bro...cherioo..


0 komentar:

SHARETHIS